Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Bupati Pimpin Rakor Penanganan Pasar Wonokriyo Gombong

Berita Terbaru 13 September 2017 14:59:13 WIB Administrator dibaca 76 kali

BUPATI PIMPIN RAKOR PENANGANAN PASAR WONOKRIYO GOMBONG 

(Dinas Perindag Kebumen, 13 September 2017). Pasca kejadian terbakarnya Pasar Wonokriyo Gombong Kamis 7 September 2017, Bupati Kebumen Ir. H. Mohammad Yahya Fuad, SE bertindak cepat, dimana hari Jum’at pagi 8 September 2013 beliau memimpin Rapat Koordinasi di ruang Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kebumen, yang diikuti oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, beserta para kepala OPD terkait, termasuk Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, juga Konsultan pembangunan Pasar Wonokriyo Gombong.

Bupati Fuad berharap, agar Pasar Wonokriyo Gombong segera ditangani dengan baik dan cepat, agar para pedagang yang terbakar kios maupun losnya segera bisa berdagang kembali. 

Dalam Rakor tersebut dibahas pula tentang berbagai aturan yang mendasari dapat dibangunnya kembali Pasar Wonokriyo Gombong. Selain itu, juga dibahas tentang langkah-langkah yang harus segera diambil oleh OPD terkait untuk mempercepat penanganan musibah terbakarnya Pasar Wonokriyo Gombong, termasuk dalam hal ini pembangunan relokasi para pedagang pasar yang terbakar kios dan losnya.

Di akhir rapat, Bupati Fuad menekankan agar setiap OPD secepatnya mengambil langkah sesuai dengan tupoksinya masing-masing, yang kesemuanya diarahkan untuk mempercepat penanganan terbakarnya Pasar Wonokriyo Gombong, dan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. (ADM/DTW)