Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Silaturahmi Keluarga Besar Dinas Perindag Tahun 1438 H

Berita Terbaru 05 Juli 2017 22:03:53 WIB Administrator dibaca 348 kali

SILATURAHMI KELUARGA BESAR DINAS PERINDAG TAHUN 1438 H 

(Dinas Perindag Kebumen, 5 Juli 2017). Tadi siang, Rabu 5 Juli 2017, bertempat di Rumah Makan Lestari Karanganyar, Keluarga Besar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kebumen menggelar acara Silaturahmi. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perindag (Drs. H. Nugroho Tri Waluyo) beserta Ibu Dra. Hj. Sri Yunarin Nugroho Tri Waluyo (Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perindag), para mantan pejabat/karyawan Dinas Perindagsar/Perindagkop, para Pejabat dan seluruh staf Dinas Perindag, termasuk para Ka UPT beserta jajarannya, juga para Pengurus dan segenap anggota DWP Dinas Perindag.     

Acara silaturahmi diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadzah Farikhah Marsito, serta sari tilawah oleh Sdri. Nurul Musafidah. 

Dalam laporannya, Sekdin Perindag (Drajat Triwibowo) selaku Ketua Panitia dengan didampingi isteri selaku Pengurus DWP, antara lain menyampaikan latar belakang serta maksud dan tujuan Silaturahmi. Selain itu, menyampaikan pula ikrar silaturahmi, memohonkan maaf segenap Keluarga Besar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kebumen, atas segala kesalahan, kekurangan, maupun kekhilafan selama ini. 

Selanjutnya, dengan didampingi isteri selaku Ketua DWP, Kepala Dinas Perindag menerima ikrar silaturahmi, sekaligus memaafkan semua kesalahan yang terjadi. Dalam kesempatan itu pula, beliau menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini, dengan harapan ke depan semakin ditingkatkan. Sehingga Motto Dinas Perindag yaitu “Perindag Bermartabat (Bersih, Maju, Responsif, Transparan, dan Bersahabat)” tidak hanya sebatas slogan semata, tetapi benar-benar dapat diwujudkan bersama.

Dengan semangat baru, serta dalam kondisi kefitrahan, karena telah sebulan menjalankan ibadah puasa ramadhan yang diteruskan dengan perayaan Idul Fitri serta silaturahmi, diharapkan segenap jajaran Dinas Perindag harus lebih siap melaksanakan tugas dan kewajibannya, baik dalam melaksanakan pembangunan maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Demikian antara lain disampaikan Kepala Dinas Perindag dalam sambutannya.     

Pada acara tersebut, diuraikan pula hikmah silaturahmi yang disampaikan oleh Dra. Hj. Titi Wahyuni, M.Pd dari Kutowinangun, serta dimeriahkan dengan organ tunggal. Selepas penyampaian tausiyah, acara diakhiri dengan bersalam-salaman saling maaf memaafkan. (DTW/ADM)